Selasa, 31 Maret 2009

akar dari permasalahan di timur tengah ialah kedatangan para zionis. mereka dengan seenaknya dengan mandat PBB mencaplok sebuah terotorial milik warga palestina (yang saat itu masih dalam pendudukan inggris dan belum merdeka). siapapun dan dimanapun siapakah yang rela tanah airnya diambil paksa. kalaupun mereka datang dengan baik-baik tanpa adanya agresi saat itu mungkin takkan ada hal seperti ini.

dengan alasan adanya Holocoust yang dilakukan oleh jerman saat dipimpin Adolf Hitler mereka mengambil seenaknya saja jantung arab. para zionis itu bukan bangsa yang beragama sebab bangsa yang beragama takkan melakukan hal gila itu. mereka buka yahudi seperti yang mereka bilang, mereka sama ateisnya dengan komunis dan sama kejamnya dengan NAZI.

kenapa dunia yang saat itu berkelit dan bertarung serta dibantai di eropa tapi mereka malah mengorban palestina sebagai kompensasi atas perbuatan mereka sendiri??? ini seperti apa yang dikatakan oleh Pahlawan Ahmaddinejad, presiden Iran. kenapa palistina?? bukan di eropa atau di amerika sekalian??

sedang Amerika Serikat, sang adidaya, malah mendukung mereka sebab keuangan mereka ada ditangan para zionis yang mengaku Yahudi, agama yang turun dari langit sama dengan agama Islam dan Nasrani. mungkin kita perlu membaca kembali Catatan Gunawan Muhammad di artikel sebelumnya

Semoga Allah melindungi orang-orang yang beriman. ALLAHUAKBAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan kesanmu dengan kata yang bijak.

bagi yang tidak memiliki akun bloger visa pakai pilihan anonim, tapi beri nama kamu.