Rabu, 25 Maret 2009

Kata Cinta


ketika aku mencintaimu

aneh benar rasanya ketika aku mulai merasakan ada cinta itu dihatiku,
cinta yang terbalut sebuah kepercayaan. cinta yang kini bertuliskan namamu.
telah berapa lama kita bersua dan mengenal? namun baru kini aku rasa mencintaimu.
cinta yang tak tahu aku kapan akhirnya.

ketika aku mulai mengenalmu
aku jadi kecewa, bukan. bukan karena kau yang ini itu.
tapi karena aku yang tak mampu mencinta dan memberi kasih yang sepadan seperti kau terhadapku.

lihatlah aku disini.
aku menanti.

entah sampai kapan aku menanti, dan
entah sampai kapan kau akan kembali,
yang aku tahu aku akan terus menanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan kesanmu dengan kata yang bijak.

bagi yang tidak memiliki akun bloger visa pakai pilihan anonim, tapi beri nama kamu.