Minggu, 12 April 2009

Diperdaya (lagi)


kali ini waktu untuk melacur (melakukan curhat).

tadi sore pas aku lagi kerja ( cie,... hehehehe) orang-orang yang lain udah siap-siap pulang. aku juga begitu. tapi terdengar teriakan dari seorang gadis cantik nan ceria. genit banget pokoknya. gadis itu mulai menggoda aku dengan kerlingan matanya yang bulat n jernih. otomatis sebagai lelaki normal dan agak kesepian, aku tanggepin deh panggilan "mas" dari gadis ini.

mula-mula dia tanya ini itu
"ini apa, mas?"
"ini apa, mas?"
"ini apa, mas?"

tetap dengan suara genit. setelah segala pertanyaannya ku jawab. dia mulai ngelunjak. taukah kau wahai saudara seperjuangan surgaku? gadis ini minta digendong. masyaallah!!!! dengan perasaan tidak karuan aku penuhi keinginannya soalnya dia- gadis ini- mengancam akan menangis sekeras-kerasnya kalau tak di gendong.

ku gendong ia. senangnya tak alang kepalang ia. trus bosan digendong ia minta main kejar kejaran bak film india. mainlah kita. capek bukan lagi tantangan.

setelah semuanya. aku harus pulang. sudah waktunya memang. ku minta ia pulang. dan tahukah kau kawan apa yang ia minta sebelum pulang?? barang daganganku, kawan! ku rayu-rayu tak mau ia lepas barang telah ia renggut dari tempatnya.
sampai bosan aku merajuk. ku biarkanlah barang itu raip. ia pun pergi.
sambil melambaikan tangan ku katakan padanya
"ati-ati, mil!" tak lupa senyum paling ramah menyertai.

dalam hati aku berkata. "emil-emil, untung kau masih 2 tahun."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan kesanmu dengan kata yang bijak.

bagi yang tidak memiliki akun bloger visa pakai pilihan anonim, tapi beri nama kamu.