Minggu, 18 April 2010

Sekeras LAngit

Diunggah melalui Facebook Seluler
hatiku dari batu.
tak mau aku mencair hanya karena debu.

aku bisa membunuhmu.
aku bisa lebih keliru atas hidupmu.

jadi, menjauhlah bila tak sama. Atau,
ikuti aku jangan tanya apa dan bagaimana.

aku bisa sebenci itu.
sekeras langit.

-muharram. 190210
Diperbarui sekitar seminggu yang lalu · ·
Devi Ra
Devi Ra
bagaimanapun,
ada yang tak sama denganmu ..
bahkan, ada yang sama persis denganmu ..
lalu ?
kau bisa apa? mereka bisa apa?
06 April jam 12:47 ·
Muharram Ku
Muharram Ku
karena hidup hny menanti kekalahan
06 April jam 13:06 melalui Facebook Seluler ·
Devi Ra
Devi Ra
mungkin, disitu letak sama dan tak sama kita..
06 April jam 14:14 ·
Muharram Ku06 April jam 15:19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan kesanmu dengan kata yang bijak.

bagi yang tidak memiliki akun bloger visa pakai pilihan anonim, tapi beri nama kamu.