Jumat, 11 Desember 2009

Gelisah Saja,..

Aku ingin bersabar denganmu.
Menanti bijakmu untuk mencintaiku
menganggap aku ada diantara nafasmu

gelora ini mengingatkan aku

aku harus jujur bahwa tanpamu aku sepi
ada lubang besar dihatiku, yang
kau seorang yang bisa menutupnya

jangan salahkan aku

aku pun tak pernah berdoa akan seluka ini
begitu gila karena cinta.

Gelisah saja,..

-muharram, 7 des 09-
Diperbarui pada hari Rabu · ·
Devi Rosa
Devi Rosa
aaaahh..rupanya.. kau sudah lebur dalam laut cintanya.. (hueee... ^_^)
Rab pukul 19:13 · Hapus
Rachmad Iqraman
Rachmad Iqraman
hehehe bis baca novel,... aku merasakan (mencoba merasakan) pa yg tokoh itu rasakan saja.
Rab pukul 19:38 · Hapus
Devi Rosa
Devi Rosa
iyo, tah??? :P
Kemarin jam 12:13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan kesanmu dengan kata yang bijak.

bagi yang tidak memiliki akun bloger visa pakai pilihan anonim, tapi beri nama kamu.