Jumat, 11 Desember 2009

Tak Peduli

menyebarlah amarah. aku hancurkan segala
peduli apa pada semua yang jemu diminta
nanti mimpi hampiri tinggal serpihan mati saja

ada aku sendiri berdiri tantang luka
ini sendiri tak ku panggil bantuan lama
hanya aku! lawan sampai mati ribuan matahari dunia

di ujung jalan aku berjalan bawa bara
ku cipta rasa dari tiap asap yang bawa luka

ku pilih sendiri hadapi neraka
sebab takkan ada lagi lengan digapai lengan
tinggal aku basah oleh hujan api di nerakaMu

-muharram, des 09-
Di dalam catatan ini : Devi Rosa (catatan), Teater Kedok (catatan)
Ditulis sekitar satu minggu yang lalu · ·
Devi Rosa
Devi Rosa
aku ini apa bagimu?
senja tiba, tak bergeming kutunggu,
kau atau siapa, peduli sepintas saja, suarakan sesuatu untukku, tapi tak ada..
02 Desember jam 9:06 · Hapus
Rachmad Iqraman
02 Desember jam 21:03 · Hapus
Devi Rosa
Devi Rosa
ayo..!!!
ajak aku proses..!!!
kangen niiiy..!!!
03 Desember jam 12:06

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan kesanmu dengan kata yang bijak.

bagi yang tidak memiliki akun bloger visa pakai pilihan anonim, tapi beri nama kamu.